Dengan Puisi Aku

Dengan puisi aku bernyanyi
Sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta
Dibatas cakrawalaDengan puisi aku mengenang
Lama nian dia akan datang
Dengan puisi aku menangis
Jarum waktu bila kejam mengiris

Dengan puisi aku mengutuk
Nafas jaman yang busuk
Dengan puisi aku berdo’a
Perkenankanlah kiranya

2 Responses to “Dengan Puisi Aku”

  1. Erwin Harahap Says:

    Pertama kali denger lagu ini waktu sy kls 2 SMP. Kenangan indah. Sampai sekarang masih suka lagu nya, terutama suara nya Iin karlina …. suaranya lembut banget gitu … plus aransemennya bimbo sama backing vocalnya juga mantaff, liriknya juga sangat menyentuh hati ….

    Tapi sedih juga kalo inget kenangannya …

    “Walaupun, terlalu indah bila dilukiskan …
    Dengan kata, untuk kujadikan sebuah syair …
    Tetapi, terlalu pahit untuk dikenang …
    Kenangan ku …. ” …

    (berjumpa untuk berpisah, by Bimbo)

    Saat itu banyak sekali teman2 dekat ku …
    sekarang hilang semua …. entah dimana mereka ….

    sedih …. 😦

  2. lg sedih

Leave a Reply

